/* Start http://www.cursors-4u.com */ * {cursor: url(http://ani.cursors-4u.net/symbols/sym-9/sym825.ani), url(http://ani.cursors-4u.net/symbols/sym-9/sym825.png), auto !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */ Psychedelic Pointer
Pink Hair Girl, Cute

Jam

Selasa, 08 Januari 2019

Internet pertama ku

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarakatuh😊, gimana kabarnya nih??semoga selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT aamiin..oke ini Blog pertama saya, semoga kalian senang membaca atau melihat Blog saya ya😊, baik disini saya akan menceritakan pengalaman tentang pembelajaran internet yang dibimbing oleh ibu wati , awalnya susah guys tapi lama kelamaan Alhamdulillah sangat mudah dipahami dan seru bangeeeet😅 disana kita bisa melihat berita-berita politik, dan banyak lagi dan jelas kalian semua tau tentang internet😄. dan terkadang ada kebinggungan sedikit guys karena ini adalah "internet pertamaku". tanpa internet pengetahuan kita pasti sedikit sekali yaaa, ada artinya juga saya mengikuti kursus komputer bukan Ms word dan lainnya saya pahami tetapi juga dunia internet. bersyukur deh,, apa jadi nya ya kalau saya tidak mengenali apa itu internet😂, mungkin di suruh ini itu kebinggungan..

memang sih SMA diajarin mengunakan internet, tapi masa SMA kecil mungkin untuk dipahami karena masa SMA bagi saya masa main-main😂 kedengaran nya aneh ya guys??? memang sih heheh...memang benar penyesalan selalu diakhir.

saya benci sih kata "Penyesalan" karena apa, dibalik kata itu tersimpan beribu kenangan buruk. oleh karena nya saya ingin buang tuuuh jauh-jauh kata itu..
untung saja ada yang menerima les komoputer untuk yang umum, tanpa pikir panjang saya pun mendaftarkan diri.

untung saja ada materi internet akhirnya saya mengikuti nya dengan serius
 Wassalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar